Selasa, 13 Desember 2011

Kutipan " PEPATAH " tentang Persahabatan

Sahabat sejaati adalah mereka yang datang padamu ketika kamu membutuhkan mereka tanpa perlu diminta. #pepatah
"Pepatah tersebut menceritakan tentang sahabat, sahabat yang seharusnya selalu ada disaat kita sedang membutuhkan. Bagaimana yang seharusnya peran sahabat memperlakukan terhadap kita." 
"SAHABAT", sahabat yang seharusnya tidak selalu memojokkan kita, sahabat yang seharusnya saling membantu bukan seharusnya merendahkan kita.
Dalam hidup sahabat itu penting, sahabat itu merupakan pertemanan yang lebih, sahabat juga bisa merupakan motivasi kita, memberi saran menuju jalan kebenaran, bukan malah mencontohkan jalan ketidakbenaran. Sahabat juga  bukan ber  asal dari pertemanan saja, tapi kekasih juga bisa dijadikan sahabat. Namun sahabat yang selalu menunjukkan jalan kebenaran adalah ALLAH SWT. ALLAH SWT adalah Tuhan Yang Paling Mulia, yang selalu  mendengarkan keluh kesah kita. ALLAH SWT adalah Tuhan Yang selalu mewujudkan keinginan kita, di mana dengan bersholat dan berdo'a  kepada Allah SWT, kita sudah menceritakan dan meminta jalan keluarnya yang terbaik. Disamping Allah SWT, peran penting yang paling mulia dijadikan sebagai sahabat adalah Orang tua kita sendiri. Orang tua adalah teman sahabat kita yang pastinya selalu memberi jalan terbaik, sahabat yang tidak akan mengumbarkan apa yang sudah kita ceritakan.
Jadi sahabat yang paling penting dalam hidup adalah Allah SWT, Orang Tua, kekasih dan teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar