Kamis, 29 Desember 2011

Surat untuk Kekasihku

Tuhan ' Allah SWT ' Engkau tahu bahwa aku sangat mencintai dia.

Tuhan ' Allah SWT ' Engkau tahu bahwa aku tidak mau kehilangan dia.

Tuhan ' Allah SWT ' Engkau tahu aku ingin hidup dengannya.

Tuhan ' Allah SWT ' jangan Engkau lelahkan hatiku untuk mencintai dia.

Tuhan ' Allah SWT ' Engkaulah yang mempunyai kehendak apakah aku akan hidup bersamanya atau tidak.
                               Engkaulah yang hanya tahu jodohku siapa.
                               Engkaulah yang memegang nasib hidup dan takdirku.

Aku, aku dan aku yang hanya menjalankannya atas kehendakmu, Engkau Maha Tahu segala yang terbaik untukku.

Aku ingin dia, aku tidak mau yang lain karena aku merasakan betapa sungguhnya dia memilikkan hatiku.

Dia , dia dan dia lah yang setiap harinya menjaga jiwaku, hatiku, dan pikiranku.

Dia, dia dan dia lah yang aku ingin untuk mendo'akan aku jika nanti aku mati.

Jagalah dia jika nanti aku mati.

Pertemukan dia dengan wanita cantik hatinya untuk menggantikan aku.

Kabulkan do'a ku Tuhan " Allah SWT "

( makna diatas merupakan isi curahan hati saya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar