Rabu, 23 November 2011

Internet Merajalela ( tulisan 5 bahasa indonesia II )


Internet adalah sebuah jaringan yang dapat mencari informasi atau membuat informasi sehingga terciptalah sebuah koneksi antara koneksi satu dengan koneksi lainnya.
Zaman sekarang khususnya bangsa indonesia sudah tidak asing lagi dengan yang namanya "INTERNET" .
Internet sudah menjadi kebutuhan untuk sekarang ini, karena dengan internet kita dapat mendapatkan informasi. internet juga merupakan salah satu pengganti televisi.
Dalam jaringan internet terdapat jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Yahoo, Blackberry Messager, dll.
jaringan sosial tersebut sudah merajalela di dunia, sehingga banyak pertemanan yang permulaannya karena jaringan sosial tersebut, dan dengan jaringan sosial kita dapat ber interaksi dengan satu sama lainnya.
Dalam sebuah berita yang saya lihat jaringan sosial yang menduduki angka 1 ( pertama ) adalah "Blackberry Messager". Namun yang menduduki angka ke 2 adalah Facebook dan Twitter. Tidak disangka-sangka pengguna blackberry sangat banyak di dunia ini dan bisa mengalahkan Facebook dan Twitter. Jaringan sosial blackberry yang sering disebut BBM ini mempunyai kelebihan yaitu PIN pada setiap blackberry karena tidak semua orang dapat melihat dan berinteraksi dengan kita "Privasi" .


 good job untuk jaringan sosial !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar