Rabu, 09 November 2011

My Life Experience "Bahasa Indonesia II"




Nama saya Fauziyah, saya lahir di Jakarta pada tanggal 16 Mei 1991.Saya termasuk dalam keluarga besar, orang tua saya mempunyai 9 anak yang terdiri dari 5 perempuan dan 4 laki-laki. Saya anak ke 8 dari 9 bersaudara.Saya bersyukur telah dilahirkan di keluarga ini, Ayah saya seorang Ustadz dan ibu seorang Ibu rumah tangga.

Kekurangan dan kelebihan yang saya miliki semuanya orang yang menilai bagaimana saya.Tapi saya merasa banyak kekurangan di diri saya dan saya pun merasa sudah merepotkan orang sekitar saya. Dalam keluarga saya banyak pengalaman yang sudah dirasakan.Kami pun berasal dari keluarga yang sederhana.Sewaktu kecil dan masih duduk dibangku SD saya sering berpindah sekolah karena waktu lalu rumah saya terjadi kebakaran, namun Allah telah mengatur rezeki keluarga saya dan orang tua saya pun dengan anak-anaknya kuat menghadapi rintangan tersebut.Sehingga banyak orang yang berdatangan diri menawarkan bantuan dan Alhamdulillah sekarang tercukupi dari yang hidupnya di mulai dari 0 sampai sekarang Ayah saya menjadi seorang ustadz dan saya pun bisa di sekolahkan sampai perguruan tinggi. 

Ketika saya masih duduk di Sekolah Menengah Atas dan begitupun saya lulus saya sangat bingung untuk menentukan ingin bekerja atau berlanjut sekolah. Sejak lulus saya sudah melamar sebagai seorang guru TK high school dan saya pun diterima. Namun Saya berdoa semoga orang tua saya mau menyekolahkan saya di perguruan tinggi dan saya pun pasrah kalaupun saya disekolahkan bukan di Universitas saya akan terima meskipun saya mengikuti beberapa test di perguruan tinggi, namun Universitas Gunadarma pun datang kesekolah saya dan memberikan test dengan gratis, karena saya pun tidak di terima di perguruan tinggi Negeri. 

Allah sungguh sayang kepada saya, Gunadarma mengirimkan surat saya telah lulus ujian dan mendapatkan Beasiswa. Saya pun langsung mengunjungi Gunadarma apa yang telah sesuai dengan pemanggilannya, saya tinggalkan pekerjaan yang sudah saya dapat, dan pada akhirnya pun saya bisa kuliah di Universitas. 

Banyak kendala yang saya rasakan, karena saya merasa bahwa saya adalah anak satu-satunya yang paling diharapkan orang tua saya untuk bisa maju.Karena dengan kondisi keluarga sekarang, saya mempunyai banyak kakak, tapi semuanya sudah menikah.Mereka sekarang pun hanya memikirkan keluarganya saja, Oleh karena itu banyak tuntutan dari orang tua saya agar saya harus berhasil terlebih dahulu. 

Saya mempunyai hobby yang sama seperti biasanya orang-orang banyak yang menyukai yaitu menyanyi. Cita-cita yang saya harapkan yaitu bisa membahagiakan orang tua saya kelak jika mereka sudah tidak bekerja lagi, saya berharap bisa lulus Sarjana dengan baik dan bisa mengembalikan modal kuliah saya yang telah dikeluarkan oleh orang tua sekarang, saya sangat berharap saya bisa membahagiakan orang tua saya dalam hal apapun. Saya berharap bisa mendapat pekerjaan yang layak setelah lulus nanti. Saya berharap bisa lulus dengan baik dan tepat waktu dan pada akhirnyapun saya bisa membahagiakan orang tua saya dan bisa hidup layak seperti orang-orang yang sudah sukses. Amin YaRobbalAlamin. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar