Kamis, 02 Mei 2013

TULISAN INDIVIDU 5 AKUNTANSI INTERNASIONAL

Fauziyah
22209515 / 4EB11



Perbedaan IFRS dan GAAP

AS sedang mempertimbangkan perubahan-perubahan peraturan Akuntansi mereka dari para petinggi Generally Accepted Accounting (GAAP) ke Standar Pelaporan Keuangan Internasional (IFRS). Garis besar telah dibuat oleh SEC untuk mengubah sistem Akuntansi untuk suatu sistem internasional standar. Dengan demikian, banyak titik GAAP akan berubah untuk membuat akuntansi di seluruh dunia identik. Empat poin tercakup dalam artikel ini adalah pajak kas,LIFO dibandingkan FIFO, nilai pengukuran yang adil, dan posisi pajak tidak pasti. Artikel ini akan menjelaskan perbedaan antara dua metode akuntansi dan bagaimana mereka mungkin akan mempengaruhi profesi akuntansi yang ada.
Pada bulan November tahun 2008, Securities Exchange Commission dibuat dan diuraikan rencana untuk mengubah metode akuntansi di AS ke IFRS global standar atau Standar Pelaporan Keuangan Internasional. Para Amerika Serikat akhirnya akan melakukan hal yang sama. Ini berarti bahwa jika sebuah perusahaan memiliki operasi di luar negeri, beradaptasi IFRS akan memberi mereka konsistensi internal atas semua. IFRS sudah digunakan di lebih dari seratus negara.
Empat perbedaan antara GAAP dan IFRS akan dibahas dalam artikel ini. Uang tunai yang pertama taxes.Changing ke IFRS mungkin memiliki dampak serius di Amerika Serikat dan pajak kas asing Bisnis. Dalam kebanyakan kasus, pelaporan keuangan biasanya di mana perusahaan mulai untuk menentukan penghasilan kena pajak mereka untuk tujuan pajak. Seperti kebijakan akuntansi perubahan ke IFRS dari metode GAAP yang ada, perubahan akan menjadi pertimbangan serius bagi perusahaan tersebut.
Pengguna yang menggunakan LIFO yang terakhir dalam metode keluar pertama untuk menilai persediaan mereka mungkin menemukan bahwa praktek IFRS dapat menyebabkan masalah pajak besar. IFRS tidak memungkinkan yang terakhir dalam metode keluar pertama dan hukum pajak hanya memungkinkan penggunaan metode LIFO jika digunakan untuk pelaporan keuangan. Saat ini, hukum berubah dari LIFO ke FIFO akan kemungkinan besar akan dilaksanakan selama empat tahun. Kecuali hukum berubah di AS, perusahaan saat ini menggunakan LIFO akan memiliki biaya pajak yang lebih tinggi karena IFRS.
IFRS juga berbeda dari GAAP dalam cara mereka mengukur aset jangka panjang. Berdasarkan IFRS, perusahaan diperbolehkan untuk mengukur properti, pabrik, dan peralatan pada nilai wajar, bukan nilai buku. Ini adalah prosedur yang sangat berbeda dibandingkan dengan GAAP. Persyaratan ini pengukuran yang berbeda bisa memiliki pengaruh signifikan terhadap utang-to-equity dan rasio keseimbangan lainnya lembar.
Menurut IFRS "kewajiban untuk ketidakpastian pajak didasarkan pada jumlah pajak diharapkan akan dibayarkan kepada otoritas pajak," dan proses untuk diakui dalam GAAP tidak sama. IFRS saat ini memiliki tidak seperti persyaratan GAAP. Dewan Standar Akuntansi Internasional bekerja pada revisi yang akan menambah kebutuhan yang sama, tapi mungkin akan mewajibkan perusahaan untuk menjelaskan kewajiban ini ketika hanya sejauh mereka menjadi tertentu. Hal ini akan menurunkan standar untuk ketidakpastian pajak dibandingkan dengan GAAP.
Ini hanya sebagian dari perbedaan antara GAAP dan IFRS. Tapi apa perubahan ini berarti akuntan saat ini. Saat ini ujian CPA telah dibuat untuk menguji lulusan akuntansi pada prinsip-prinsip GAAP. IFRS tidak termasuk dalam kurikulum. Sampai SEC menyatakan tanggal yang ditetapkan oleh perusahaan-perusahaan Amerika harus mulai menggunakan IFRS, program akuntansi gelar sarjana kemungkinan besar akan terus mengajarkan metode-metode masa depan akuntan profesi mereka yang akan hampir positif berubah di masa depan. Ini bisa berarti bahwa setelah menyelesaikan ujian CPA, perubahan praktek akuntansi bisa memaksa akuntan publik bersertifikat untuk melanjutkan pendidikan mereka. Orang yang tidak lagi memenuhi syarat sebagai CPA.
Opini Penulis:
Amerika Serikat sedang melakukan pertimbangan terkait perubahan dari standar GAAP menjadi standar IFRS, Dengan demikian, banyak titik GAAP akan berubah untuk membuat akuntansi di seluruh dunia identik. Empat poin tercakup dalam artikel ini adalah pajak kas,LIFO dibandingkan FIFO, nilai pengukuran yang adil, dan posisi pajak tidak pasti. Perubahan ini mengindikasikan adanya permasalahan pajak besar, perubahan dari LIFO ke FIFO akan menyebabkan perusahaan yang saat ini menggunakan LIFO kemungkuinan akan memiliki biaya pajak yang lebih tinggi karena IFRS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar